Breaking News
Loading...
Selasa, 16 Juli 2013

Info Post


JAKARTA-Rombongan klub liga Inggris Liverpool dipastikan tiba di bandara Halim Perdana Kusuma, Jakarta, hari ini (17/7). Sebanyak 28 pemain dibawa serta dalam rombongan tim yang baru mengoleksi 18 gelar juara liga Inggris tersebut.

Humas Even Organizer kedatangan Liverpool ke Indonesia, Nicky Ifanna, menjelaskan bahwa rombongan Liverpool datang menggunakan pesawat Garuda Indonesia. Itu karena maskapai Indonesia itu adalah sponsor resmi klub. 

"Mereka tiba siang hari. Berangkat dari Liverpool hari ini (kemarin, Red) jam 2 siang," ujarnya, Selasa (16/7).

Mengenai rombongan pemain yang dibawa, Nicky meyakini  bahwa Luis Suarez yang sedang gonjang-ganjing apakah tetap bertahan di Liverpool atau tidak juga akan dibawa. Sebab, rombongan pemain dibagi dua, tidak semuanya tiba pada hari ini.

"Ada penerbangan kedua, kemungkinan Suarez dan pemain lainnya akan ikut di penerbangan itu," terangnya. 

Kendati demikian, dia belum berani memberi kepastian karena baru akan melakukan pertemuan resmi dengan ofisial nanti malam. Pada saat mengatur masalah teknis terkait seluruh kegiatan klub berjuluk The Reds selama di Indonesia.
  
Sementara itu, situs resmi Liverpool sudah merilis nama-nama yang akan dibawa ke tur Asia Tenggara dan Australia. Dari 28 pemain yang dibawa, mereka menyebut 25 pemain berangkat terlebih dulu dan tiba hari ini. Tiga lainnya, Luis Suarez, Pepe Reina, dan Sebastian Coates, baru berangkat hari ini dari Liverpool.

"Mereka diberi waktu libur lebih panjang karena baru membela negara masing-masing di Piala Konfederasi," tulis situs klub.

Jadwal Liverpool selama di Indonesia bukan hanya melakoni pertandingan melawan Indonesia Selection di Stadion Utama Gelora Bung Karno, 20 Juli nanti. Mereka juga dikabarkan bakal menjalani coaching clinic, meet and greet dengan para fans serta acara lainnya, seperti yang telah dilakukan klub liga Inggris lainnya, Arsenal.

Usai dari Indonesia, The Reds  akan terbang ke Melbourne, Australia, untuk bertanding pada 24 Juli. Setelah itu, Liverpool melanjutkan tur Asia Tenggaranya ke Bangkok, Thailand, pada 28 Juli. (aam)

Skuad Yang Dibawa Liverpool

1. Pepe Reina
2. Brad Jones
3. Simon Mignolet
4. Glen Johnson 
5. Jose Enrique
6. Kolo Toure
7. Daniel Agger
8. Luis Alberto
9. Steven Gerrard
10. Iago Aspas
11. Philippe Coutinho
12. Oussama Assaidi
13. Daniel Pacheco
14. Jordan Henderson
15. Stewart Downing
16. Jay Spearing
17. Lucas Leiva
18. Joe Allen
19. Fabio Borini
20. Raheem Sterling
21. Martin Kelly
22. Martin Skrtel
23. Jon Flanagan
24. Andrew Wisdom
25. Jack Robinson
26. Jordon Ibe
27. Luis Suarez
28. Sebastian Coates

0 komentar:

Posting Komentar