Breaking News
Loading...
Rabu, 24 Juli 2013

Info Post


JAKARTA,
Pemain muda Chelsea, Ryan Bertrand, mengaku akan lebih percaya diri menghadapi musim kompetisi 2013-2014 jika timnya bisa mengalahkan Indonesia All Star, Kamis (25/7/2013), di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan.
Chelsea akan menjalani laga terakhir kontra Indonesia All Star dalam rangkaian Asia Tour 2013. Sebelum ke Indonesia, Chelsea telah lebih dulu berkunjung ke Thailand dan Malaysia. Di sana, Chelsea menorehkan kemenangan atas Singha All Star dan Malaysia XI.
Selanjutnya, Chelsea ingin melanjutkan kemenangan dalam partai pamungkas Asia Tour 2013 mereka. Bertrand yakin, para pemain The Blues bakal tampil serius demi meraih hasil positif.
"Kami ingin kembali meraih kemenangan pada laga Kamis ini. Laga ini menjadi akhir perjalanan Asia Tour kami. Kami butuh meningkatkan kebugaran, tetapi juga melanjutkan kemenangan dengan baik," jelas Bertrand dilansir situs resmi klub.
Seusai pertandingan di Indonesia nanti, skuat Chelsea dipastikan kembali ke London. Beberapa hari berikutnya, Chelsea akan bertolak menuju Amerika Serikat untuk persiapan pramusim lain dengan mengikuti sebuah turnamen mini.
"Setelah ini, kami akan pulang ke rumah selama beberapa hari. Lalu, kami akan ke Amerika Serikat dan di sana akan sedikit lebih serius dengan kembalinya pemain-pemain lain (dari masa liburan). Kami akan menghadapi lawan-lawan yang tak asing bagi kami. Itu akan menjadi ujian yang bagus untuk para pemain," pungkasnya.

0 komentar:

Posting Komentar